visitors

Selasa, 04 November 2014

Kode 41114 Untukku: Senyum, Suara, Es Krim, Pancake, Foto, & Doa

Alhamdulillaah ya Allah... atas umur yang telah Engkau karuniakan dan masih dipercayakan untuk hambamu yang serba kurang dan tak tahu ini.

Tepat jam 11 malam ini, 24 tahun yang lalu, Engkau memperkenalkanku dengan dunia dan segala isinya ciptaan-Mu melalui ibuku. Terima kasih Allah, terima kasih ibu. Jika momentum ini adalah salah satu pertanda keberkahan dari-Mu, maka sungguh keberkahan dan keselamatan ini jauh lebih berhak dicurahkan untukmu, ibuku. Allah Yang Maha Pemurah, berkahi umurku agar aku bisa terus menjaga selalu ibuku sebagai satu tanda bukti tanda cinta dari-Mu hingga akhir hayatku.

Dan terima kasih seluruh sahabat dan seluruh kawan sekalian yang telah memanjatkan doa dan perlakuan khusus untukku. Semoga Allah membalas semuanya dengan berlipat. Dan doa sama untuk kalian atas apa yang telah kalian panjatkan pada Allah untukku. Dan...

"Jika 41114 itu adalah kode hari ini, maka kalian telah berhasil memecahkan rahasia itu dengan senyum, suara, es krim, pancake, foto, & doa. Terima kasih kawan-kawan sekalian. Pengulangan tanggal-bulan di tahun ini, terasa tak biasa, lebih memberikan warna cerah yang lainnya."


- Kido :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Write your green words, please :D